Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Gerakan Cinta Papua

(Foto: Dade Fachri/TangerangNET.com)
NET - Telah dilaksanakan di Dermaga Terminal Penumpang Nusantarapura II Pelabuhan Tanjung Priok, dengan tema "Gerakan Cinta Papua" melalui tarian dengan diiringi lagu 'Sajojo' oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama Komunitas Masyarakat Papua yang ada di Wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya, Senin (2/9), di Jakarta Utara.

Mereka juga Termasuk yang suka menggunakan fasilitas Armada kapal Pelni untuk datang dan pergi menuju dan dari Papua. Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P. Hutagalung  dan dihadiri pula oleh Dr. Ayub Faidiban, Direktur Eksekutif kelautan dan perikanan Indonesia, Tokoh Pemuda Papua di Pelni, Roland, Ketua Yayasan Agape Anak-Anak Papua, Herkulanus, Anak-Anak Papua dari Yayasan Panti Asuhan Agape yang tingga di Jalan Semper Islamic Center Jakarta Utara,

"Kegiatan tersebut, dilaksanakan dalam rangka menunjukan "Kecintaan dan Persaudaraan"  Polres Pelabuhan Tanjung Priok kepada Masyarakat Papua yang suka menggunakan fasilitas Kapal Pelni untuk tujuan dan dari Papua ke Jakarta melalui Pelabuhan Tanjung Priok," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP  Reynold E.P. Hutagalung dengan singkat. (dade)

Post a Comment

0 Comments