Polres Metro Tangerang Periksa Polisi Koboi Yang Viral Di Media Sosial

Baca Juga

Aksi Koboy Onkum Polisi Terpantau CCTV
(Foto: Istimewa)


NET - Aksi koboy yang diduga dilakukan oleh salah seorang oknum petugas dari jajaran Polres Metro Tangerang, viral di kalangan masyarakat luas. Pasalnya vidio yang berdurasi sekitar 40 detik tersebut, menunjukkan adegan seorang oknum polisi menakut-nakuti warga sipil yang sedang bekerja  dengan menodongkan senjata api.

"Jangan berisik. Kalau mau memplester, plester ajah, jangan gedebag-gedebuq. Saya ini seorang anggota polisi, kalau nembak, ya nembak beneran" kata oknum itu.

Dikonfirmasi masalah tersebut, Wakapolsek Karawaci, AKP Nurjaya mengatakan, bahwa persoalan  video yang  viral dikalangan masyarakat itu sudah selesai secara Damai. "Sudah berdamai, dan sudah ada surat pernyataan damainya," kata Wakapolsek.

Selain itu, katanya, pihaknya tidak menangani permasalahan tersebut. Dan penganannya, kata dia, lansung dilakukan oleh  Polres Metro Tangerang Kota.  "Dulu memang beliau anggota Polsek Karawaci, tapi sekarang sudah gak lagi dan berdinas di Polres Metro Tangerang Kota,"" kata dia,.kemarin.

Sementara itu, Kasubag humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rochim saat dikonfirmasi mengatakan kasus itu sedang ditangani oleh  Provos Polres Metro Tangerang. "Semalam lansung dijemput dan sampai sekarang masih diperiksa di  Provos," kata dia.

Pasalnya, kata dia, apa yang telah ia lakukan sudah  melanggar kode etik kepolisian. " Ya meskpun sudah damai antara kedua belah pihak, kasusnya tetap kami  lanjut Dan oknum tersebut adalah anggota yang bertugas di sentra pelayanan kepolisian terpadu  (SPKT)," kata Abdul Rochim (Man)

Post a Comment

0 Comments