Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polsek Kawasan Sunda Kelapa Rutin Laksanakan Pengajian

Polsek kawasan Sunda Kelapa, Jakarta, gelar pengajian
(Foto:Dade Fachri/TangerangNet.Com)
NET -  Dalam rangka memberikan siraman rohani kepada seluruh anggotanya agar memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakatnya, Polsek kawasan Sunda Kelapa, Jakarta, Jumat malam (26/7/2019) melaksanakan pengajian dan yasinan di Musolah Polsek tersebut

Hadir dalam acara itu,  Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni S.H, M.H, Kanit Samapta AKP Safari S.H, Kanit Intel IPTU Yuyun Suryana S.H, Kanit Reskrim IPTU Ikrom Baihaki S.H, Kanit Lantas IPTU Devi Yanuarto S.H, Kanit Binmas IPTU Agus Sutrisno, Kapolsubsektor Muara Angke IPDA Mashudi S.H,  dan Ust. Ade.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Jakarta, Kompol Armayni, S.H, M.H mengatakan kegiatan pengajian dan Yasinan tersebut, akan dilakukan secara rutin setiap bulan. Tujuannya, kata dia, untuk memberikan siraman rohani bagi seluruh anggota polsek agar menjadi pribadi yang lebih baik. Khususnya dalam hak memberikan pelayanan dan penganyoman kepada masyarakat.

"Kami melaksanakan kegiatan ini supaya dalam menjalankan tugas diberi kelancaran dan keberkahan," kata Kapolsek, yang mela jutkan kegiatan tersebut untuk makan bersama dengan jajarannya. (dade)

Post a Comment

0 Comments