Kapolda Banten Ikut Kampanye Stop Narkoba

Baca Juga

Kapolda Banten Irjen Polisi Tomsi Tohir 
saat menjawab pertanyaan wartawan. 
(Foto: Istimewa)



NET – Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Banten Irjen Polisi Tomsi Tohir melaksanakan kampanye stop Narkoba memperingati Hari Anti Narkotika lnternasional (HANI) tingkat Provinsi Banten 2019, di Plaza Aspirasi, Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP-3B), Jalan Syech Nawawi Albantani, Curug, Kota Serang, Rabu (3/7/2019).

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Al Muktabar mengatakan akan menguraikan langkah – langkah terukur dan terstruktur untuk memastikan Banten bebas narkoba. Selain itu, akan mengoptimalkan peran unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Langkah berikutnya, kita akan menggunakan instrument – instrument yang berbasis reward dan punishment yang secara terukur akan dapat memantau dan mengevaluasi langkah – langkah agar lebih terukur untuk memastikan pencapaian kinerja dalam rangka pemberantasan narkoba “ jelas Sekda Banten.

Menurut Sekda, Gubernur Banten H. Wahidin Halim bertekad Provinsi Banten akan terdepan dalam pencegahan narkoba baik dari segala kerangka parameter teknologi terkini. Gubernur Banten pun menyerukan untuk bersama – sama berantas narkoba.

Hadir dalam acara itu, Kepala Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Banten Brigjen Polisi Tantan Sulistyana, Danrem 064/Maulana Yusuf Kolonel Inf Windiyatno, Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa, perwakilan tiap sekolah SMA dan SMK, mahasiswa, dan Karangtaruna se-Banten. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments