Benyamin Davnie Dan Andiara Berpeluang Pimpin Tangsel

Baca Juga

Benyamin Davnie 
(Foto: Istimewa)


NET -  Menjelang digelarnya Pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang Selatan (Pilkada Tangsel) 2020 mendatang berbagai bakal calon Walikota Tangsel mulai ramai bermunculan yang menyatakan kesiapan untuk maju menjadi orang nomor satu di Kota Tangsel.

Di antara beberapa bakal calon Walikota Tangsel yang siap maju dalam pertarungan Pilkada 2020 mendatang, nama Benyamin Davnie -  tokoh Tangsel yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Tangsel yang sarat pengalamman serta jam terbang dalam memimpin birokrasi pemerintahan. Dan juga ada Andiara Aprillia Hikmat yang dijuluki politisi sejuta umat (dipilih lebih dari satu juta votter sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah -DPD Propinsi Banten) oleh berbagai kalangan dan pengamat sosial politik diprediksi sangat berpeluang besar untuk memimpin Kota Tangsel. 

Ditemui TangerangNet.Com di kawasan Pondok Aren, Bintaro, Tangsel, pada Senin (15/7/19) pagi,  H. Bima Arie Purnama selaku pengamat sosial politik yang juga seorang pengusaha nasional asal Tangsel tersebut menyatakan Benyamin Davnie merupakan tokoh birokrat yang sudah dikenal dan tidak diragukan lagi kepiawaiannya. Benyamin sudah teruji setia dan mampu bersinergi secara baik dengan Walikota Tangsel Airin dalam memimpin Kota Tangsel saat ini. 

"Selama dua periode Benyamin Davnie sukses dan berhasil mendampingi Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam memajukan Kota Tangsel. Sedangkan Andiara Aprillia Hikmat merupakan seorang politisi muda yang sangat dipercaya oleh masyarakat saat ini. Hal tersebut terbukti dengan mendapatkan dukungan masyarakat se Banten sebesar satu juta suara lebih dalam pemilihan anggota DPD Propinsi Banten pada 17April 2019 yang lalu. Sebuah prestasi yang sangat baik dari seorang politisi muda yang berhasil mendapat dukungan suara yang sangat signifikan," tandasnya.

Dan dari keberhasilan kedua tokoh tersebut di bidangnya masing-masing, H. Bima meyakini keduanya akan berpeluang besar menjadi Walikota dan akan memenangkan serta memimpin Kota Tangsel dalam Pilkada tahun 2020 mendatang. (btl)

Post a Comment

0 Comments