Uji Coba Jalan Perimeter Selatan Bandara Selama Sepekan

Baca Juga

Febri Toga Simatupang menjawab pertanyaan
wartawan seusai buka puasa bersama. 
(Foto: Syafril Elain/TangerangNet,Com) 



NET – Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, dilakukan uji coba selama sepekan untuk dilalui  kendaraan baik sepeda motor dan mobil dapat melintas pada pukul 04.00 - 09.00 dan pukul 15.00 - 21.00 WIB.

“Tadi pagi selama dilakukan uji coba, masih ada perlu perbaikan dan penambahan,” ujar Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta Febri Toga Simatupang menjawab pertanyaan wartawan usai buka puasa bersama di Jalan Marsekal Surya Darma, Kota Tangerang, Senin (20//5/2019).

Febri Toga menjelaskan Jalan Perimeter Selatan dibuka dua jalur berlawanan. Nah, dari pantauan saat dilakukan uji coba tersebut masih perlu ditambah barrier agar pengendara lebih nyaman.

“Demi kemajuan dan keselamatan pengendara yang melintas di Jalan Perimeter Selatan segera dilakukan perbaikan yang masih dirasakan kurang,” ucap Febri Toga.

Jalan Perimeter Selatan sempat ditutup akibat terjadinya kecelakaan dengan longsor tanah di underpass jalur kereta api Bandara pada dua tahun lalu. Dalam peristiwa itu, dua orang nyawa pengguna jalan yang melintas melayang akibat tertimbun tanah longsor masuk ke underpass. (ril)  




Post a Comment

0 Comments