Sungai Cisadane Meluap, Jalan MH Thamrin Dan Sudirman Macet Parah

Baca Juga

Seorang petugas polisi melaporkan kondisi
banjir dan mengakibatkan lalulintas macet.
(Foto: Istimewa/MM)




NET – Air banjir kiriman dari Bogor yang menyebabkan Sungai Cisadane meluap menggenangi Jalan Teuku Umur, Kelurahan Babakan dan Kelurhan Cikokol, Kota Tangerang, Jumat (26/4/2019). Akibatnya, lalulintas di seputar Jalan Teuku Umar, Jalan MH Thamrin, dan Jalan Jenderal Sudirman, serta Jalan Imam Bonjol macet parah.

Ekor kemacetan lalulintas di Jalan Sudirman sampai ke perempatan Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan arah Cipondoh. “Ada apa ya jalan macet seperti ini,” tutur Sumadi, supir angkutan umum jurusan Cikokol-Ciledug.

Sumadi keheranan Jalan Jenderal Sudirman macet dan mengalami kesulitan putar balik di jembatan Cikokol. “Iya, biasanya lancar-lancar saja,” ujar Sumadi.

Hal yang sama dikeluhkan pula oleh pengemudi angkutan umum 03 jurusan Serpong-Cikokol. “Kalau begini bisa setoran tidak penuh. Saya dari tadi sudah satu jama masih di sini saja,” ucap Tumpal Tampubolon saat melintas di Jalan MH Thamrin di depan Perumahan Ayodia.

Dari pantauan di seputar lokasi, terutama di Jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman para pengguna jalan terlihat saling merebut untuk melepaskan diri dari jebakan kemacetan lalulintas. (ril)

Post a Comment

0 Comments