Warga Keluhkan Jalan Irigasi Sipon Malam Hari Gelap Tanpa PJU

Baca Juga

Jalan Irigasi Sipon pada malam hari.
(Foto: Istimewa)


NET – Warga yang bermukim di sepanjang Jalan Irigasi  Sipon, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, mengeluhkan lampu penerangan jalan umum (PJU) sejak tiga tahun terakhir tidak ada, sehingga gelap gulita pada malam hari.

“Sejak pada 2017, kami sudah mengajukan ke Pemda agar dipasang PJU di lokasi tersebut. Tapi sampai sekarang belum ada tanda-tanda akan dipasang,” ujar Ikhwan, warga Kelurahan Buaran Indah kepada TangerangNet.Com, Rabu (20/2/2019).

Ikhwan mengatakan saat ini belum terealisasi PJU khususnya di Jalan Irigasi Sipon, tepatnya di samping Perumahan Taman Royal 1 Blok Pinus dan Blok Mahoni. “Lokasi tempat tinggal kami hanya sekitar 4 kilometer dari Pusat Pemerintah Kota Tangerang,” ungkap Ikhwan.

Menurut Ikhawan, kalau malam hari gelap gulita,  kondisi ini sangat rawan. Padahal jalan tersebut sangat dekat dengan Jalan Benteng Betawi dan Pusat Pemerintah (Puspem) Kota Tangerang.

Salain gelap pada malam hari, kata Ikhwan, warga meminta ditertibkan bangunan di tanah pengairan yang berakibat mengganggu badan jalan. Akibatnya, jalan jadi sempit, macet serta kumuh terutama di samping kantor Posko Royal yaitu tukang kusen.

Keluhan warga tersebut ketika dikonfirmasi kepada Kepala Bagian Humas Kota Tangerang Felix Mulyawan akan memperhatikannya. “Saya sekarang sedang di luar, Bang. Nanti, saya tanyakan bagian PJU Bang,” tutur Felix. (ril)

Post a Comment

0 Comments