Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Razia Di Lapas Gunung Sindur Ditemukan Narkotika

Lilik Supandi dan jajaran perlihatkan 
hasil razia dan penggeledahan di Jakarta. 
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com) 



NET - Razia dan penggeledahan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Gunung Sindur, Parung, Bogor, Jawa Barat, menemukan narkotika jenis sabu  dalam satu bungkus 93 gram dan 0,68 gram  yang didapati di areal beranggang antara Blok B dan C.

"Ikut ditemukan ganja kering dalam 10 bungkus seberat 40 gram yang tidak diketahui pemiliknya. Ada 50 handphone, token ATM Mandiri, dan satu unit laptop yang disembunyikan di masjid tidak luput dari razia tim gabungan Satgas Kamtib Ditjenpas.  Ini bukti keseriusan jajaran Ditjenpas dan Kanwil Jabar memberatas peredaran gelap narkoba di dalam lapas," ujar Direktur Keamanan dan Ketertiban Lilik Supandi, didampingi Kakanwil Jabar Ibnu Chuldun, Kamis (31/1), kepada wartawan di Jakarta.

Razia ini akan terus menerus dilakukan tidak hanya di Lapas Gunung Sindur, tapi juga di Lapas dan Rutan wilayah Jabar lainnya. Selanjutnya barang bukti narkoba dan hasil razia lainya akan diserahkan terimakan kepada pihak kepolisian untuk diselidiki dan dikembangkan perkaranya lebih lanjut. (dade)

Razia akan terus dilakukan oleh Tim Satgas Gabungan Ditjen Pas dan kantor wilayah Hukum dan Ham Jabar, dipimpin oleh Direktur Keamanan dan Ketertiban Lilik Sujandi. (dade)

Post a Comment

0 Comments