Baliho Jokowi-Ma’ruf Diturunkan Bawaslu Kota Tangerang

Baca Juga

Petugas sedang menurunkan baliho.
(Foto: Istimewa/Bawaslu Kota Tangerang)


NET – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangerang memenuhi janjinya menuruntkan baliho pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres dan Cawapres) Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang bertebaran di sejumlah jalan protokol Kota Tangerang, Senin (4/2/2019).

“Mulai sekitar pukul 14:00 WIB, kita turunkan baliho yang terpasang di jalan protokol,” ujar Ketua Bawaslu Kota Tangerang Agus Muslim menjawab pertanyaan TangerangNet.Com, Senin (4/2/2019).

Agus menjelaskan baliho yang diturunkan ada 7 buah dari bilbord dan puluhan spanduk di jalan protokol yang berada di Jalan Daan Mogot, di Jalan Jenderal Sudirman, dan di Jalan MH Thamrin. 

“Dari tujuh buah baliho tersebut, 5 buah bergambar pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf, dan satu buah pasangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan satu buah lagi milik calon anggota legislative dari Partai Golkar, Andi Dara,” ucap Agus Muslim.

Namun demikian, dari pantauan TangerangNet.Com bilbord bergambar pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf masih terpasang di ujung Jalan Daan Mogot-Jalan Ki Samaun, Pasar Anyar seberang Mesjid Agung Al-Ittihad.

“Posisi baliho tersebut tidak termasuk di Jalan Daan Mogot. Jadi memang tinggal satu lagi. Kita sedang koordinasikan dengan Satpol PP Kota Tangerang untuk diturunkan,” ujar Agus berjanji. (ril)

Post a Comment

0 Comments