Walikota Tangerang Resmikan Puskesmas UGD 24

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
didampingi Kadis Kesehatan dokter Liza.
(Foto: Istimewa) 

NET - Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah  meresmikan Puskesmas Petir di Kecamatan Cipondoh dan  pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) 24 jam serta  persalinan Puskesmas Pondok Bahar di Kecamatan Karangtengah, Kota Tangerang, Rabu (9/1/2019) .

Walikota Tangerang  didampingi Wakil Walikota Sachrudin dan Sekretaris Daerah Dadi Budaeri,  mengatakan pembangunan gedung Puskesmas di atas lahan 960,7 meter persegi  itu merupakan bantuan dari pihak swasta. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada pihak swasta yang telah mendukung pembanguan Puskesmas ini," ujar Arief pada saat beroperasinya Puskesmas Petir di  Jalan KH Ahmad Dahlan, Keluraahan Petir, Kecamatab Cipondoh.

Dengan beroperasinya Puskesmas tersebut, kata Arief, diharapkan mampu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat setempat. Selain itu, harus bisa memberikan pengaruh positif agar masyarakat  sekitar dalam menjalankan kehidupannya lebih mengedepankan pola hidup sehat.

"Mari, kita jaga bersama fasilitas ini dengan baik. Mengingat Puskesmas itu dibangun untuk kemaslahatan kita bersama,"  kata Arief yang juga meresmikan beroperasinya Unit Gawat Darurat (UGD) 24 Jam dan Persalinan Puskesmas Pondok Bahar di  Kecamatan Karangtengah, Kota Tangerang. (man)

Post a Comment

0 Comments