Kabupaten Tangerang Tambah Emas Dari Atletik

Baca Juga

Atlet Juprianto berada di depan tinggalkan lawan. 
(Foto: Istimewa)


NET -  Cabang Atletik mulai dimainkan dalam Pekan Olahraga Provinsi Banten ke-V, dan dipusatkan di arena Sport Center, Jalan Raya Legok, Karawaci, Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11/2018).

Atletik yang dilombakan sejumlah kategori, di antaranya Lari 400 Meter putra, Lempar Lembing Putri, Lompat Jangkit Putra, 1500 meter Putri, 1500 meter Putra, 100 meter Gawang Putri, 110 Gawang Putra, 400 meter Putra-Putri, dan estafet 4 kali 100 Putra-Putri.

Dari cabang atletik ini, Kabupaten Tangerang untuk sementara berhasil menambah perolehan medali emas dari kategori Lompat Jangkit Putra dan 110 Gawang Putra. Hebatnya dua kategori ini diraih oleh Juprianto untuk kategori perseorangan.

Juprianto atlet lari gawang putra, seusai meraih medali mengatakan sangat bersyukur atas raihan 2 emas yang diperolehnya. Hal ini tidak lepas dari peran besar pembinaan cabang olahraga.

"Syukur Alhamdulillah, saya bisa meraih emas untuk kategori 110 gawang putra dan lompat jangkit ini menjadi modal untuk persiapan Pekan Olah Raga Nasional," terangnya.

Sejumlah kategori atletik lainnya masih digelar oleh penyelenggara dan sudah dalam persiapan final.
Sampai berita ini ditayangkan, hingga pukul 09:00 WIB Kabupaten Tangerang meraih 104 emas, 86 perak dan 59 perunggu, diikuti Kota Tangerang 41 emas, 31 perak, dan 60 perunggu. Tangsel 33 emas, 36 perak, 51 perunggu. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments