Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Terminal 2 Bandara Soetta Sambut 811 Atlet Asian Para Games

Dua atlet terlihat melintas di Bandara.
(Foto: Istimewa)


NET - Terminal 2, Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Selasa (2/10/2018) menyambut sekitar 811 atlet dan official 3rd Asian Para Games 2018.  Mereka yang datang berasal dari berbagai negara, seperti Cina, Kuwait, Jepang, Monglia, Iran, Hongkong, dan Singapore.

Sebelumnya, pada Senin (1/10/2018) sekitar 1.848 atlet dan official telah lebih dahulu mendarat di Terminal yang telah disiapkan secara khusus untuk menyambut para manusia super tersebut. Peningkatan infrastruktur dan fasilitas dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan yang prima.

“Kami telah menyiapkan agar Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta dapat membawa harum nama bangsa dalam perhelatan pesta olahraga seperti ini,” ujar Erwin Revianto, Senior Manager of Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta kepada wartawan, Selasa (2/10/2018).

Berbagai fasilitas telah disiapkan antara lain toilet khusus disabilitas, ram, kursi roda sebanyak 556, ambulife sebanyak lima unit dan sistem pengaturan flow.

“Baik contra-flow maupun normal flow, kita persiapkan. Kami juga menyediakan bus lowdeck dan upper deck yang akan mengantar para atlet hingga ke Wisma Atlet,” tuturnya.

Erwin menyebutkan persiapan telah matang dilakukan di Terminal 2. “Kami terus melakukan koordinasi dengan pihak INAPGOC untuk menyiapkan segala kebutuhan yang menjadi perhatian khusus,” ucapnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments