Gubernur Banten Bertolak Ke Medan Hadiri Pembukaan MTQ

Baca Juga

Kiyai Sybli berbincang dengan Gubernur 
Banten H. Wahidin Halim di Bandara Soetta 
sebelum pesawat berangkat ke Medan.
(Foto: Istimewa)

NET – Gubernur Banten H. Wahidin Halim, Sabtu (6/10/2018) sore ini bertolak dari Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Kota Tangerang, menuju Kota Medan, Sumatera Utara. Gubernur terbang dari Bandara Soekarno Hatta dengan menumpang pewasat Garuda didampingi Kiyai Sybli.

Di Medan, Gubernur Banten akan menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-27 tahun 2018 yang menurut rencana akan dibuka oleh Presiden Repbulik Indonesia Joko Widodo (Jokawi).

“Saya hadir di Medan untuk memberikan semangat kepada kafillah Provinsi Banten saat mengikuti MTQ  Nasional,” ujar Gubernur sebelum terbang ke Medan.

Sebagaimana diketahui, Provinsi Banten adalah juara bertahan sebagai juara umum pada MTQ dua tahun lalu. “Pemimpin harus selalu hadir saat rakyat berjuang. Ya, insya Allah akan diberkahi,” ucapWahidin Halim mantan Walikota Tangerang dua periode tersebut.

Sementara itu, kontingen atau kafillah Provinsi Banten telah berangkat terlebih dahulu, Jumat (5/10/2018) untuk mengikuti serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan. “Sebagian kemarin sudah ada yang berangkat,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Ino S. Rawita di Medan. (ril)






Post a Comment

0 Comments