Mujahidin: Tunjukkan TNI Berbaur Dengan Masyarakat

Baca Juga

Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. 
Kaveleri Mujahidin saat memberi arahan. 
(Foto: Istimewa)


NET - Pengecekan kesiapan pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) 103, Dandim 0607/Kota Sukabumi mengunjung lokasi TMMD, di Desa Sukamanis, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jumat (12/10/2018).

Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin selaku Dansatgas TMMD memberikan arahan kepada anggota Kodim yang sedang menyiapkan pembukaan TMMD ke-103.

"Mari tunjukan bahwa kita bisa berbaur dengan masyarakat, bermanunggal dengan masyarakat dan memberikan darma bakti berupa sarana atau fasilitas yang dapat digunakan oleh masyarakat serta membantu meningkatkan perekonomian masyarakat," ujar Mujahidin.

Dandim mengimbau dan mengajak warga masyarakat Desa Sukamanis untuk bergotong royong bersama prajurit melaksanakan kegiatan TMMD ini sampai tuntas, yakni terdapat sasaran fisik dan non fisik.

Dandim mengajak warga masyarakat agar dapar berbaur dengan seluruh anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 103 ini.

Dandim menjelaskan pembukaan TMMD yang akan dilaksanakan pada Senin, (15/10/2018) akan dihadiri oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Harto Karyawan dan Wakil Gubernur Jawa Barat, yakni akan ditampilkan kesenian sebagai wujud dari kearipan lokal yang ditampilkan di lapangan  upacara.

Pangdam beserta rombongan diagendakan akan melaksanakan peninjauan ke lokasi TMMD 103, di antaranya eninjau pengerjaan rabat beton, pengaspalan, dan pembangunan Rutilahu.

Dandim menyampaikan apresiasi atas antusias masyarakat setempat terhadap kegiatan TMMD, yakni mulai pra TMMD antusias serta animo masyarakat untuk membantu menyukseskan TMMD sangat luar biasa. Hal ini menunjukkan bahwa kemanunggalan TNI dan rakyat sangat erat.  (dade)

Post a Comment

0 Comments