Partai Berkarya Terakhir Daftarkan Caleg Ke KPU Kota Tangerang

Baca Juga

 Petugas dari KPU Kota Tangerang melayani partai politik di 
ruang pelayanan tambahan lantai 3: tetap terlayani meski banyak partai.
(Foto: Istimewa/AS)  

NET – Partai Berkarya adalah pendaftar terakhir yang datang ke kantor Komisi Pemiihan Umum (KPU) Kota Tangerang di Jalan Nyimas Melati, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Selasa (17/7/2018). “Kami mendaftarkan calon anggota legislative (Caleg) pada Pemilu 2019 sebanyak 34 orang,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Berkarya Kota Tangerang Haerudin kepada TangerangNet.Com.

Partai Berkarya sampai ke kantor KPU Kota Tangerang pada pukul 22:40 WIB. Sebelumnya, telah datang Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI),  Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

“Alhamdulillah sudah 16 partai politik datang mendaftarkan caleg ke KPU. Lima partai politik datang setelah maghrib dan tujuh partai politik sebelum maghrib,” ungkap Komisioner KPU Kota Tangerang Banani Bahrul kepada TangerangNet.Com.

Ketujuh partai politik itu yakni Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Garuda, dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).  

"Sebelumnya sudah mendaftarkan partai politik sehingga lengkap 16 partai politik," ucap Banani.(ril)

  


Post a Comment

0 Comments