Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Cawagub Embay: Semua Wilayah Berat, WH-Andika Tangguh

H. Embay Mulya Syarif: sudah dikuasai lawan.
(Foto: Istimewa)  
NET  - Bakal calon Wakil Gubernur Banten Embay Mulya Syarif  yang berpasangan dengan Rano Karno dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017,  mengakui menghadapi tantangan yang berat karena semua wilayah sudah dikuasai lawan. Pasangan  bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur  Banten Wahidin Halim dan Andika cukup tangguh.

"Tangerang Raya berat, semua wilayah juga saya akui berat," ujar  Embay  menjawab pertanyaan wartawan usai menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan  (PPP) Kota Tangerang di Ballroom Padang Golf Modern, Minggu (9/10/2016) sore.

Dalam kesempatan itu, Embay mengaku semua wilayah berat di perhelatan  Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017. Dalam kondisi berat, Embay mengatakan akan terus bergerak dan bersosialisasi ke masyarakat.  Tangerang bagi Embay bukan asing lagi,  karena pernah 10 tahun menjalin komunikasi dengan pedagang di Pasar Tanah Tinggi.

"Saya tidak main target, insy Allah teman-teman di Tangerang akan bergerak,"  ucap Embay.

Dalam pelaksanaan Pilkada Banten 2017, ada dua pasang bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten. Pasangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy didukung oleh tujuh partai politik yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Sedangkan pasangan Rano Karno dan Embay diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dan PPP. (ril)

Post a Comment

0 Comments