Curi Uang Di Kotak Amal Musholla, Bahrudin Dikeroyok Warga

Baca Juga

Ilustrasi kotak amal yang biasa digunakan di musholla.
(Foto: Istimewa)  
NET  - Gara-gara kedapatan mencuri uang yang ada di kotak amal milik Musholla Miftahul Jannah di Kampung Pasilian, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten, Bahrudin babak belut dikeroyok massa.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Senin (28/3/2016),  peristiwa itu tejadi berawal ketika Bahrudin berpura-pura mau istirahat di musollah itu. Karena gerak-geriknya mencurigakan, warga terus mengintainya.

Kemudian, pelaku yang mendekati dan membuka kotak amal yang berisi uang Rp 426 ribu, langsung digrebek dan dihakimi bersama-sama hingga babak belur.

Mendapat informasi itu, petugas Polsek Keronjo datang ke lokasi dan mengamankan Bahrudin dari keroyok massa. "Pelaku mengaku mencuri uang yang ada di kotak amal itu karena alasan ekonomi," ujar Kapolsek Kronjo  Ajun Komiosaris Bambang Hermanto.

Meski demikian, kata dia,  pihaknya tetap menindak lanjuti kasus itu dan menjerat  warga asal Desa Rawa Kidang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang tersebt dengan pasal 363 KUHP,  dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (man)

Post a Comment

0 Comments