ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pengurus TTKKDH  dan partai politik pengusung bersama
Andika Hazrumy: bertekat memenangkan Pilkada Banten.
(Foto: Istimewa)  
NET  - Ketua Umum Kesti  Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Maman Rijal mengatakan kehadiran seluruh pengurus  pusat sampai  pengurus ranting serta anggota Kesti TTKKDH untuk menyepakati arah dukungan kepada pasangan  calon Gubernur  dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 1, Wahidin Halim-Andika Hazrumy  (WH-Andika) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Banten 2017 mendatang.

"Mari satukan barisan. Jaga persatuan, dan raih kemenangan bersama Pak WH-Andika. Ingat nomor 1," ujar Ketum Kesti TTKKDH Maman Rijal dalam sambutan yang dibacakan oleh Wasekjen TTKKDH, Buang Jamil saat acara Deklarasi Dukungan Cagub dan Cawagub, Wahidin Halim-Andika Hazrumy di ruang Balairung, Ratu Bidakara Hotel, Sabtu (5/11/2016).

Maman Rizal menegaskan seluruh pengurus dan kader Kesti TTKKDH untuk tidak berpaling dari pasangan yang disepakati didukung organisasi. "Aje karena picis seket ewu, barisan pading mengkol yah (jangan karena uang 50 ribu rupiah  barisan pada belok yah). Kita ikhlas memenangkan pasangan WH-Andika, karena kita percaya pasangan WH-Andika akan membawa Banten sejahtera,"  tandasnya.

Sementara Ketua DPW Kesti TTKKDH Provinsi Banten Kasman mengatakan pihaknya mendukung penuh pasangan nomor urut 1, WH-Andika pada Pilgub Banten 2017 mendatang. "Pasangan WH-Andika punya kesamaan visi dengan cita-cita TTKKDH. Oleh karena itu, keputusan mendukung pasangan nomor urut 1, merupakan intruksi final. Yang punya mertua ajak pilih Pak WH-Andika, yang punya ipar, menantu saudara ajak semuanya dalam atau barisan pemilih WH-Andika," tandas Kasman.

Pada deklarasi organisasi masyarakat (Ormas) Kesti TTKKDH, hadir pengurus DPP Kesti TTKKDH, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC), dan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kesti TTKKDH dan pengurus ranting.

Hadir juga petinggi partai koalisi pendukung pasangan nomor urut 1, Wahidin Halim-Andika  Hazrumy, serta Cawagub yang diusung  yakni  Andika Hazrumy.

Menanggapi dukungan maksimal dari Ormas Kesti TTKKDH, Andika Hazrumy mengaku sangat terharu dan mendapat spirit yang besar untuk menghadapi perhelatan Pilgub Banten 2017 mendatang. "Ini merupakan dukungan yang sangat berarti. Dengan deklarasi dukungan ormas Kesti TTKKDH yang merupakan organisasi tradisional kami (pasangan WH-Andika) merasa dukungan masyarakat  penuh dan solid. Kami merasa sangat yakin bisa memenangkan Pilgub Banten," ujar Andika. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top