Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Serahkan Surat Kelulusan 1.400 Murdi SD Dan SMP, Nurdin: Jadilah Generasi Muda Berakhlak

Para murid yang telah lulus tersenyum saat 
menghadiri acara penyerahan surat kelulusan. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Pembagian surat kelulusan secara bersamaan pada tingkat SD dan SMP Kecamatan Cibodas dihadiri oleh Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Dr Nurdin di Lapangan Palapa, Kota Tangerang, pada Senin (10/6/2024).

Pj. Walikota Tangerang mengatakan kelulusan merupakan sebuah pencapaian penting dalam perjalanan pendidikan para siswa. Namun, ijazah hanyalah sebuah sertifikat, yang lebih penting adalah bagaimana para siswa menyiapkan diri untuk menjadi generasi muda yang berkarakter dan berakhlak mulia.

"Anak-anak ini adalah aset sangat berharga dalam kehidupan. Untuk itu, kita harus menciptakan ekosistem yang baik untuk memastikan anak-anak kita sehat, cerdas, dan berakhlak mulia," ujar Pj Walikota.

Nurdin menjelaskan komitmen Pemerintah daerah untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Tangerang. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan meluncurkan Gerakan Serentak Anak Sehat.

"Melalui Gerakan Serentak Anak Sehat, kami ingin memastikan, semua anak di Kota Tangerang mendapatkan akses pendidikan dan kesehatan yang terbaik," jelasnya.

Mantan Kepala Pusdatin Kemendagri itu berharap dengan berbagai upaya yang dilakukan, Kota Tangerang dapat melahirkan generasi muda yang cerdas, sehat, dan berakhlak mulia, yang siap menjadi pemimpin bangsa di masa depan.

"Dengan upaya yang terus dilakukan, kita dapat mewujudkan generasi muda yang sehat dan cerdas," pungkasnya.

Adapun jumlah peserta kelulusan ini sebanyak 1.400 peserta didik dari 25 sekolah, di Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

“Alhamdulillah, kami hari ini menerima surat tanda lulus. Besok kita libur,” tutur Tatang dengan ria gembira.  (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments