Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polisi Salurkan 75 Paket Sembako Dan Cek Kesehatan Gratis Di Karawaci

Seorang warga menerima bantuan sembako 
dari Kapolsek Karawaci Kompol Antonius. 
(Foto: Istimewa)  



NET – Sedikitnya 75 kepala keluarga (KK) mendapat bantuan sosial (Bansos) berupa 75 paket sembako dari Polres Metro Tangerang Kota di wilayah hukum Polsek Karawaci, Selasa (18/6/2024).

"Bantuan bansos ini, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 pada tahun ini. Semoga bermanfaat dan kehadiran Polri pada sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat dapat dirasakan," kata Kompol Kapolsek Karawaci Kompol Antonius.  

Kompol Antonius dan Kasat Resnarkoba Kompol Zazali mengatakan hal itu mewakili Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. Paket sembako tersebut diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan telah didata oleh Bhabinkamtibmas Polsek Karawaci.

Selain pemberian paket sembako itu, Jajaran Polres Metro Tangerang Kota melalui Siedokkes juga melaksanakan bhakti kesehatan di lokasi yang sama di Jalan Pringgodani RT 03, RT 04 RW 04 Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

"Selain paket sembako, kami (Polisi) melaksanakan kegiatan bhakti kesehatan dengan pemeriksaan oleh dokter Siedokkes. Pemberian obat yang dibutuhkan dan juga pemberian vitamin. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias," terangnya.

Diketahui, baksos dan pengobatan gratis itu dihadiri Kasat Narkoba Kompol Zazali Haryono, Kapolsek Karawaci, Kompol Antonius dan dokter Iptu Laras, SieDokkes Polres Metro Tangerang Kota. Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments