Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pelantikan PMII, Nurdin: Pergerakan Pemuda Jadi Lokomotif Kemajuan Bangsa

Pj Walikota Tangerang Nurdin ketika  
datang disambut oleh pengurus PMII.  
(Foto: Istimewa)  


NET - Organisasi Pemuda memiliki peran penting dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia tak terkecuali tantangan yang ada di Kota Tangerang.

Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Dr. Nurdin mengatakan hal itu pada acara Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Tangerang periode 2024-2025, di Gedung Nyimas Melati, Minggu (23/6/2024).

Nurdin mengatakan pergerakan pemuda selalu menjadi lokomotif kemajuan bangsa. "Gerakan pemuda Islam menjadi bagian penting bagi perjalanan panjang bangsa. Yakni setiap pergerakan mahasiswa selalu membawa pembaharuan, ide, dan gagasan baru bagi bangsa," ujar Nurdin.  

Alumnus Universitas Indonesia itu menegaskan komitmennya untuk selalu mendukung organisasi pemuda termasuk PMII Kota Tangerang dalam menjalankan programnya. Kepada PMII diharapkan dapat terus berkontribusi dalam pembangunan Kota Tangerang.

“Pemkot Tangerang selalu hadir memberikan dukungan atas inovasi dan masukan yang diusung oleh PMII untuk kemajuan Kota Tangerang,” tutur Nurdin. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments