Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Nasdem Deklarasikan Fadlin Akbar Jadi Bakal Calon Walikota Tangerang 2024-2029

Mohammad Fadlin Akbar di antara pengurus
Partai Nasdem Kota Tangerang dan anggota.
(Foto: Istimewa)  

NET – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tangerang mendeklarasikan Mohammad Fadlin Akbar menjadi bakal calon Walikota Tangerang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada November 2024 di Hotel Pakon, Jalan Daan Mogot, Sukarasa, Kota Tangerang, Sabtu (29/6/24).

Acara yang dikemas dengan tema Konsolidasi “Siap Memenangkan Pilkada 2024” dan “Menyukseskan Kongres III Partai Nasdem 2024” dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Dr. H. Wahidin Halim. Hadir semua pengurus DPD Nasdem Kota Tangerang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nasdem se-Kota Tangerang, Ketua DPD Nasdem Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Daryono, dan para anggota Nasdem.

“Fadlin dipilih menjadi bakal calon Walikota Tangerang setelah mempertimbangkan berbagai hal. Misalnya, Pak Suratmin (Ketua DPD Nasdem Kota Tangerang-red) belum bersedia dan justru menyarankan agar yang dicalonkan itu Fadlin saja,” tutur Wahidin Halim (WH) saat memberikan pengarahan.

WH menyebutkan selama ini Fadlin berprofesi sebagai pengusaha restaurant yang ada di Ciponodh, Kota Tangerang, dan Kota Bandung, Jawa Barat.

Gubernur Banten 2017 – 2022 itu menyebutkan Partai Nasdem sudah waktunya untuk mengusung calon Walikota Tangerang setelah tiga kali mengikuti Pemilu. “Kalau kita punya kepala daerah dalam hal ini Walikota Tangerang, banyak yang dilakukan untuk membela kepentingan rakyat,” tutur WH.

Kepentingan warga, kata WH, seperti meningkatkan taraf hidup, memudahkan mendapat pelayanan kesehatan, pendidikan, dan pekerjaan. “Kalau tidak punya kepala daerahjustru sebaliknya, banyak kesulitan yang dihadapi,” tutur WH sembari tersenyum.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang H. Suratmin mengatakan setelah mengalami peningkatan peroleh suara pada Pemilu 2024, layak Partai Nasdem mengajukan dari kader sendiri.

“Kalau pada Pilkada sebelumnya, kita mendukung kader partai lain. Namun sekarang, kita memberanikan diri untuk mencalonkan kader sendiri,” ujar Suratmin. (ril)  


Post a Comment

0 Comments