Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kombes Zain Bantu Korban Kecelakaan Lalulintas, Angkat Korban Menuju Rumah Sakit

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol
Zain Dwi Nugroho ikut mengangkat korban.
(Foto: Istimewa)  


NET - Kapolres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dengan sigap membantu korban kecelakaan lalu lintas di Bunderan Tugu Adipura Jalan M. Yamin, Kecamatan Tangerang,  Kota Tangerang, Banten, pada Kamis (23/05/2024).

Kombes Zain bersama para pengendara lainya yang melintas di sana mengangkat para korban untuk segera dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Iya ada bapak-bapak pakai seragam polisi, ke luar mobil langsung bantu mengangkat korban. Saya baru tahu kalau itu Kapolres," ungkap salah seorang pengendara yang melintas lokasi.

Diketahui sebelum kejadian, Kapolres Metro Tangerang Kota melakukan kegiatan monitoring pengamanan Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn, Jalan TMP Taruna lalu melintasi di lokasi kejadian lakalantas.

Kanit Lama Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Badruzzaman menjelaskan bahwa sepeda motor Suzuki Satria Fu B-3881 SYW yang dikendarai Desta Herman Karisman Gulo melaju dari arah Cipondoh menuju kearah Pasar Lama.

"Sepeda motor Suzuki Satria Fu menerobos lampu merah, melintasi Jalan Veteran. Sesampainya di bundaran Tugu Adipura Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, menabrak sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Dimas Adi Roso berboncengan dengan Wulandari yang melaju dari arah Veteran menuju kearah Cipondoh dengan cara menerobos lampu merah, maka terjadilah kecelakaan lalulintas," ungkap AKP Badruzzman saatnya dihubungi wartawan, Jumat (24/5/2024).

Akibat dari kecelakaan tersebut, kedua sepeda motor mengalami rusak dan pengendara sepeda motor Honda Vario B-6242-JBW yang bernama Dimas Adi Roso dan yang dibonceng bernama Wulandari mengalami luka.

"Korban saat ini dalam penanganan medis di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah-red) Kota Tangerang," tuturnya. (*/pur)

 

 

 


Post a Comment

0 Comments