Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Buka Musyawarah Kerja, Nurdin: DKM Al Ittihad Membutuhkan Kerjasama Dengan Pihak Lain

Peserta Musyawarah Kerja DKM MA 
Al-Ittihad di GBK Modernland.  
(Foto: Istimewa)   


NET – Penjabata (Pj) Walikota Tangerang Nurdin mengatakan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) MA Al-Ittihad merumuskan strategi yang tepat untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat. Strategi tersebut harus mencakup upaya yang bisa dikerjakan secara mandiri oleh DKM, maupun yang membutuhkan kerja sama dengan pihak lain, seperti pemerintah daerah, masyarakat, dan organisasi terkait.

“Sangat penting bagi DKM untuk merumuskan strategi yang jelas dan terukur, baik yang bisa dikerjakan sendiri, maupun berkolaborasi. Dengan strategi yang tepat, maka hasilnya akan berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” jelas Nurdin pada Musyawarah Kerja DKM MA Al-Ittihad di Graha Bhakti Karya (GBK) Moderland, Kota Tangerang, Sabtu (18/5/2024).

Pj Wali Kota mengingatkan pentingnya menjaga semangat dan kekompakan di antara pengurus DKM. "Karena dengan semangat dan kekompakan, nanti hasilnya akan menular kepada para jemaah," ucapnya.

Nurdin menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif DKM Al Ittihad dalam menyelenggarakan musyawarah kerja ini. “Kegiatan seperti ini sangat penting untuk memperkuat koordinasi dan kolaborasi antar pengurus masjid serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada jemaah dan masyarakat sekitar,” tuturnya.

Mantan Pj Bupati Aceh Jaya itu menyebutkan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan DKM dalam memajukan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap musyawarah kerja ini dapat menghasilkan progrram kerja dan dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan karakter dan kesejahteraan bagi DKM dan masyarakat khususnya di Kota Tangerang," pungkasnya. (*/pur)

 


Post a Comment

0 Comments