Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Turnamen Futsal SD Se-Banten, Nurdin: Banyak Calon Atlet Hebat Masa Depan

Pertandingan final tim futsal SD Jelupang 1
lawab SD Poris Gaga 3.
(Foto: Istimewa)  


NET - Partai Final turnamen Futsal Walikota Tangerang antar Sekolah Dasar se- Provinsi Banten yang digelar di GOR Gondrong, Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu (9/3/2024).

Pada laga final, tim futsal dari SDN Poris Gaga 03 melawan SDN Jelupang 01 bertanding memperebutkan predikat Juara Walikota Cup Futsal Tournament 2024.

“Saya senang sekali mulai dari menyaksikan laga semifinal hingga final ini anak-anak semua bermain dengan powerfull!,” ujar Pj Walikota Tangerang Dr. Nurdin didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang.

“Benar-benar calon atlet masa depan mereka semua,” ungkap Nurdin usai menyaksikan pertandingan terakhir dalam turnamen tersebut.

Nurdin menyebutkan Pemkot Tangerang akan terus memberikan perhatian lebih terhadap perkembangan olahraga di Kota Tangerang, termasuk olahraga futsal yang sangat digemari oleh khalayak luas termasuk anak-anak usia dini.

“Mudah-mudahan dengan antusias yang begitu besar ini, kita bisa terus wadahi potensi mereka sehingga bisa terus terlatih dan siap menjadi atlet profesional kelak,” pungkasnya.

Adapun juara turnamen pada Turnamen Futsal Piala Walikota yang diikuti oleh 672 peserta dari 48 SD se-Banten ini diraih oleh SDN Jelupang 01, dan Juara 2 diraih oleh SDN Poris Gaga 3 kota Tangerang. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments