Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Buka Puasa Caleg Nasdem Terpilih, Beri Ide Konstruktif Pembangunan Lebak

Sejumlah pengurus DPD Nasdem Kabupaten 
Lebak dan caleg terpilih saat berbuka puasa. 
(Foto: Istimewa)   

NET - Sejumlah petinggi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Lebak menggelar buka puasa bersama dengan calon anggota legislative (Caleg) Pemilu 2024 terpilih.

Buka puasa bersama para elit partai NasDem di Kabupaten  bareng ini, diinisiasi oleh anggota DPRD Provinsi Banten A. Rahmat Hidayat.

Acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh politik ini, menegaskan kesolidan NasDem Kabupaten Lebak dalam mendukung pembangunan daerah.

Dalam acara yang digelar di salah satu tempat makan terkemuka di Kabupaten Lebak, hadir Ketua DPD NasDem Lebak Dedi Jubaedi, bersama Sekretaris dan Bendahara DPD NasDem Lebak.

Ada juga Dewan Pakar NasDem Lebak Amir Hamzah, serta para anggota DPRD Kabupaten Lebak yang terpilih, antara lain: Imam Septiana, Karim, Medi Juanda, Yanto, dan Desi.

Anggota DPRD Provinsi Banten terpilih, Rahmat Hidayat mengatakan komitmen NasDem Kabupaten Lebak dalam memberikan ide-ide konstruktif untuk pembangunan Kabupaten Lebak ke depan.

Termasuk, buka puasa bersama ini menjadi langkah awal dalam upaya membangun kesolidan dan merekatkan tali silaturahmi pasca Pemilu yang digelar pada 14 Februari lalu.

"Kami NasDem Kabupaten Lebak solid satu komando bersama-sama ikut serta dalam memberikan ide gagasan untuk Kabupaten Lebak ke depan, dan siap mengawal aspirasi warga Lebak," ucap Rahmat Hidayat.

Ketua DPD NasDem Lebak Dedi Jubaedi mengungkapkan keberhasilan NasDem Lebak dalam mengantarkan 7 Dewan Kabupaten, 2 Dewan Provinsi, dan 1 anggota DPR RI.

"Dengan demikian Nasdem berhak mengambil salah satu jatah pimpinan di DPRD Lebak," ucapnya.

Kata Dedi, keberhasilan ini tentu menandai bahwa partai NasDem di Kabupaten Lebak telah menjadi partai yang melekat di hati masyarakat.

"Kami bangga atas dukungan kuat yang diberikan masyarakat kepada NasDem sebagai agen perubahan positif bagi Kabupaten Lebak," ungkapnya.

Senada dengan A Rahmat Hidayat, Ketua DPD NasDem Lebak menilai acara buka puasa bersama ini, tidak hanya menjadi momentum untuk bersilaturahmi.

Tetapi juga sebagai wujud kesolidan, dan komitmen NasDem Kabupaten Lebak dalam mendukung pembangunan daerah serta mengawal aspirasi masyarakat. (*/gol)

Post a Comment

0 Comments