Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Malam Nisfu Sya’ban, Nurdin: Perbanyak Amal Kebaikan

Pj Walikota Tangerang Dr. Nurdin  
ketika memberikan sambutan. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Umat Islam di Kota Tangerang diajak Penjabat (PJ) Walikota Tangerang Dr. Nurdin untuk menyambut bulan suci Ramadan dengan hati senang dan perbanyak amal. Terlebih, saat ini sudah memasuki Bulan Sya'ban.

Pj Walikota mengatakan malam Nisfu Sya'ban yang jatuh pada 15 Sya'ban 1445 Hijriah ini, merupakan malam yang penuh dengan kemuliaan dan keberkahan.

"Umat muslim sudah memasuki pertengahan malam Sya'ban atau bulan kebaikan. Bulan ini disebut punya banyak keistimewaan bagi umat Islam. Sya'ban bulan yang datang tepat sebelum bulan suci Ramadan yang penuh dengan kemuliaan," ujar Nurdin usai menjalankan ibadah, di Masjid Agung Ittihad, Kota Tangerang, Sabtu (24/2/2024).

Nurdin mengingatkan masyarakat untuk melanjutkan kebiasaan baik yang telah dilakukan, terutama dalam kehidupan bermasyarakat. Hal ini sejalan dengan anjuran agama Islam yang menekankan pentingnya amalan rutin yang dilakukan dengan penuh keikhlasan.

 “Allah SWT paling menyukai amalan yang sifatnya rutin. Oleh karena itu, hal baik yang sudah kita lakukan selama ini  khususnya dalam kehidupan bermasyarakat kita lanjutkan,” kata Nurdin.

Nurdin menyampaikan pada kegiatan ini agar turut mendoakan Kota Tangerang menjadi lebih baik dan maju dalam segala aspek kehidupan.

“Sebentar lagi Kota Tangerang memasuki usia 31 tahun, mari kita  tingkatkan kemajuan yang telah kita capai. Kemajuan Kota Tangerang itu semua tercapai karena kita kerja cerdas, kerja keras dan berkat kolaborasi. Semoga diusia yang ke-31 tahun ini, kita dapat terus mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing,” pungkasnya. (*/pur)

 

 


Post a Comment

0 Comments