Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pj Walikota: Pegawai Harus Jadi Pelopor Moderasi Beragama

Pj Walikota Tangerang Nurdin saat tiba 
lokasi Peringan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tangerang diajak Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdi untuk menjadi pelayan masyarakat yang profesional dan berjiwa moderasi beragama.

Pj Walikota Tangerang mengatakan hal itu dalam acara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama (Kemenag) di Lapangan MTSn 1 Kota Tangerang, Rabu (3/1/2024).

ASN Kemenag, kata Nurdin, memiliki peran penting dalam mewujudkan kehidupan beragama yang toleran dan damai di Kota Tangerang.

"ASN Kemenag harus menjadi teladan bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam mengimplementasikan   sikap saling menghormati dan toleransi antar umat," ucap Nurdin.

Nurdin mengingatkan para pegawai untuk selalu menjaga integritas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas.

"Kita harus menjadi pelayan masyarakat yang profesional. Mari, kita wujudkan birokrasi yang melayani dengan senang hati, riang gembira, dan penuh pengabdian. Dan tentunya HAB ini, menjadi momentum untuk mengevaluasi diri dan meningkatkan kinerja,” ucapnya.

Pj Walikota yang  didampingi Ketua DPRD Kota Tangerang, dan Kepala Kemenag, turut menyerahkan penghargaan dan memberikan doorprize umroh kepada ASN Kemenag Kota Tangerang yang telah menunjukkan prestasi dalam melaksanakan tugas. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments