Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Nurdin: Seluruh Unsur Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

Pj Walikota Tangerang Nurdin dan Ketua 
MUI Kota Tangerang KH Baijuri Khotib. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Pemerintah Kota Tangerang bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang mengadakan kegiatan pengajian bulanan Pemda bersama masyarakat di gedung MUI Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Senin (29/1/2024) malam.

Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Dr. Nurdin pada kegiatan tersebut mengajak para tokoh agama untuk menciptakan suasana masyarakat yang damai dalam menghadapi Pemilihan Umum pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Apapun pilihannya, yang penting masyarakat bisa tetap aman dan kondusif," ujar Nurdin pada acara yang dihadiri oleh para tokoh agama dan pegawai Pemkot Tangerang.

Nurdin mengimbau agar Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang dapat mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk mau datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memanfaatkan hak pilih dengan sebaik-baiknya.

"Jaga kondisi masyarakat dan jaga netralitas sebagai ASN," ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua MUI Kota Tangerang KH Baijuri Khotib, MUI bersama dengan seluruh organisasi keagamaan yang ada di Kota Tangerang memiliki tugas untuk menjunjung kesejahteraan dan persaudaraan bagi masyarakat.

"Soal siapa presidennya setelah 14 Februari nanti sudah ada ketetapannya, yang penting bagaimana kita bersama tetap menjaga persaudaraan," ucap Ketua MUI. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments