Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Nurdin Ajak Millenial Sukseskan Pemilu 2024 Di Kota Tangerang

Seorang mahasiswa bertanya kepada nara 
sumber tentang penyelenggaraan Pemilu. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Nurdin mengajak para generasi millenial untuk ikut menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan menggunakan hak pilihnya sekaligus ikut mengawal jalannya pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.

"Teman-teman harus bisa menjadi bagian sekaligus penentu untuk masa depan Kota Tangerang dan masa depan Bangsa Indonesia dengan semangat millenial untuk memanfaatkan hak suara masing-masing pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang," tutur Pj Walikota, Jumat (12/1/2024).

Hal itu disampaikan Nurdin di depan para civitas akademika dan mahasiswa Universitas Yuppentek Indonesia (UYI) ketika tampil sebagai narasumber dalam acara Talkshow Spesial bertajuk Generasi Millenial dan Pemilu 2024 yang digelar di Aula Vidya Loka, UYI. Hadir dalam acara itu unsur Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangerang tersebut.

Namun demikian, Nurdin menegaskan akan terus mendorong dan menjunjung tinggi semangat netralitas ASN khususnya ASN di Kota Tangerang.

"Kami di Pemerintah Kota Tangerang berkomitmen untuk taat pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Jika di kemudian hari ada yang melanggar tentunya sudah ada juga yang mengatur tentang segala konsekuensi maupun sanksi-sanksinya," tutur Nurdin.

"Termasuk saya yang diberi amanah untuk menjadi Penjabat di Kota Tangerang ini juga sama. Jika ada rekam jejak atau tindakan-tindakan yang mencederai semangat netralitas ASN silakan untuk dilaporkan. Makanya, saya minta bantuan kepada rekan-rekan semua untuk ikut mengawal jalannya Pemilu pada tahun ini," imbuh Nurdin.

Nurdin berharap agar kolaborasi dan sinergi dari semua pihak dapat terus terjalin dan semakin kuat sampai gelaran pesta demokrasi tersebut tuntas.

"Pemkot siap mengerahkan daya dan upaya semaksimal mungkin untuk mendukung kesuksesan Pemilu 2024 khususnya di Kota Tangerang," ucapnya. (*/pur)

 

 


Post a Comment

0 Comments