Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pj Walikota Nurdin Ingin Program Perangkat Daerah Lebih Berdampak Kepada Masyarakat

Pj Walikota Tangerang Nurdin saat  
memimpin rapat dengan pimpinan OPD. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Usai dilantik, Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Nurdin telah melakukan koordinasi dengan para Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang serta sejumlah pihak eksternal seperti Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan swasta.

Nurdin menyebutkan pentingnya penajaman dan percepatan program pembangunan dan pelayanan yang lebih berdampak kepada masyarakat.

"Selama dua hari ini, saya telah menggelar rapat intensif dengan seluruh kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah-red), dari pagi hingga sore. Ini dalam rangka percepatan target dan realisasi program pembangunan dan pelayanan bagi masyarakat," jelas Nursin, usai rapat di Kantor Walikota Tangerang, Kamis (28/12/2023).

"Terutama pelayanan dasar seperti kesehatan dan pendidikan," tuturnya.

Nurdin menyebutkan pentingnya kesehatan dan pendidikan sebagai salah satu faktor utama dalam mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang sehat, sejahtera serta bedaya saing.

"Bagaimana agar kesehatan dapat menjangkau sampai ke seluruh lapisan masyarakat dan agar dapat mewujudkan SDM (Sumber Daya Manusia-red) yang unggul dan berakhlakul karimah," terangnya.

Selain sektor kesehatan dan pendidikan, Nurdin menyinggung penting penguatan dalam sektor ekonomi.

"Dengan SDM yang unggul dan berdaya saing tentunya akan dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan kota sehingga turut berdampak juga pada meningkatnya perekonomian," tukas Nurdin. (*/pur)

 


Post a Comment

0 Comments