Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pimpin Rapat Perdana Bersama Perangkat Daerah, Pj Walikota: Pertajam Program

Pj Walikota Tangerang Nurdin memimpin 
rapat didampingi Sekda Herman Suwarman. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Usai apel pagi, guna mendorong percepatan berbagai program pembangunan dan pelayanan pada masa transisi, Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Nurdin melakanakan rapat perdana bersama para Kepala Perangkat Daerah beserta camat lurah di Ruang Rapat Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Rabu (27/12/2023).

"Sudah pada penghujung tahun 2023, untuk itu program tahun 2024 harus sudah mulai disiapkan dan dipertajam agar dapat dilakukan percepatan-percepatan sehingga dapat terealisasi dengan optimal," tutur Pj Walikota saat memimpin rapat didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman.

Nurdin menyebutkan percepatan realisasi program tersebut dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kota Tangerang dalam mewujudkan kota yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing.

"Pembangunan dan pelayanan tidak hanya berfokus pada fisik saja  tetapi juga dalam hal pembangunan SDM (Sumber Daya Manusia-red). Maka dari itu program yang dipersiapkan harus mempertimbangkan terwujudnya kualitas SDM yang unggul dan berkelanjutan," sebutnya

Selain percepatan realisasi program, Pj Walikota menekankan pentingnya mitigasi bencana dan kegawatdaruratan.

"Penanganan banjir terutama ya, harus jadi perhatian lebih, diperluas lagi area mitigasinya. Koordinasikan dengan pihak-pihak terkait termasuk juga agar masyarakat bisa dilibatkan," tukas Nurdin. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments