Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pelajar Diharapkan Raih Prestasi Terbaik Di POPDA XI

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
memberikan semangat kepada para atlet. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Kontingen Pendidikan Pengembangan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Kota Tangerang pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Tahun 2023, dikukuhkan oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah di Plaza Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Jum’at (22/12/2023).

Walikota Tangerang mengatakan ini menjadi langkah positif dalam memajukan olahraga dan mencetak generasi muda yang berprestasi di bidangnya.

“Kita harus mencetak dan melahirkan para calon atlet berpotensi di kalangan pelajar sehingga menjadi atlet andalan Kota Tangerang pada masa depan, yang akan dipersiapkan pada multi event POPDA XI dan Pekan Paralimpik Pelajar Daerah  (PEPARPEDA) VIII,” ungkap Arief.

Arief meminta kepada seluruh atlet POPDA agar senantiasa menanamkan motivasi untuk diri sendiri, agar mempunyai semangat untuk bertanding dengan baik dan optimal.

“Jaga sikap, jaga kesehatan, harus disiplin mengikuti instruksi pelatih dan official yang sudah menetapkan target. Diharapkan kita semua bisa berusaha untuk mencapai target dan membawa nama baik Kota Tangerang,” tuturnya.

Arief mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk memberikan dukungan penuh kepada para atlet dan pendamping yang akan bertanding.

“Semangat kebersamaan dan sportivitas diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh warga Kota Tangerang,” ucapnya.

Adapun atlet Kota Tangerang yang akan berlaga terdiri dari 415 atlet yang siap mengukir prestasi dan meraih keberhasilan bagi Kota Tangerang yang didukung oleh 25 pendamping.

Arief Wismansyah mendapat penghargaan sebagai Bapak Olahraga Kota Tangerang, atas dedikasinya membangun sarana dan prasarana olaharga di Kota Tangerang.

“Menetapkan Bapak Arief R. Wismansyah sebagai bapak angkat olahraga, untuk kemajuan olahraga di Kota Tangerang selama-lamanya. Semoga bapak Walikota selalu dalam lindungan-Nya dan selalu sehat,” ungkap Dirman, Ketua KONI Kota Tangerang. (*/pur)

 

 

Post a Comment

0 Comments