Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jumat Bersih, Kota Tangerang Terus Dipercantik Guna Kenyamanan Bersama

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin 
sedang mengecat pembatas trotoar. 
(Foto: Istimewa) 

 

NET – Program Jumat Bersih kembali dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Pegawai bersama sejumlah pejabat melakukan pengecatan kanstin atau pembatas trotoar di sejumlah ruas jalan protokol. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, yang ikut melakukan pengecatan kanstin jalan yang berada di wilayah Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, Jumat (15/12/2023).

Sachrudin mengatakan pengecatan untuk membuat area kanstin yang merupakan batas antara badan jalan dengan trotoar menjadi lebih indah.

"Hari ini, kita ngecat kanstin bersama biar Kota Tangerang jadi lebih rapih dan bersih," ujar Sachrudin.  

Sachrudin menjelaskan kegiatan pengecatan kanstin pada ruas jalan dilakukan sebagai salah satu bentuk kerja nyata dalam menjaga lingkungan agar senantiasa sedap dipandang mata dan nyaman.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang mempercantik kota kita sendiri. Dan melalui Program Jumat Bersih ini, kita ingin kota kita senantiasa enak diliat dan nyaman buat kita semua,” serunya.

Dalam kesempatan ini, Sachrudin turut memantau langsung pengecatan yang dilakukan oleh para pegawai di sepanjang akses jalan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang.

"Ini catnya kecairan, harus dikentalin lagi, biar lebih pekat warnanya, ngecatnya juga harus hati-hati biar tidak berantakan dan hasilnya jadi lebih rapih," ujar Sachrudin. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments