Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bandara Soetta Adakan Kegiatan Tasyakuran Bersama Ratusan Anak Yatim Dan Santri Ponpes

Senyum sejumlah anak saat menghadiri 
acara Tasyakuran Bandara Soekarno-Hatta. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Acara "Tasyakuran Akhir Tahun 2023" diselenggarakan PT Angkasa Pura II KCU Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) di Masjid Nurul Barkah Bandara Soekarno Hatta, pada Kamis (21/12/2023) dihadiri ratusan anak yatim.

Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno Hatta Dwi Ananda Wicaksana menyatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan bersama anak-anak dari yayasan yatim dan pondok pesantren (Ponpes) di wilayah sekitar Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Kegiatan ini, kata Dwi Ananda, merupakan wujud rasa syukur atas kelancaran operasional Bandara Internasional Soekarno Hatta sepanjang 2023. Hal ini merupakan wujud komitmen Bandara Internasional Soekarno Hatta terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Bagi Bandara Internasional Soekarno Hatta, keterlibatan masyarakat sekitar cukup penting dalam kelancaran operasional bandara.

Dwi Ananda Wicaksana menyatakan pada kegiatan ini Bandara Internasional Soekarno Hatta memberikan Paket Souvenir kepada anak-anak dari Yayasan Yatim dan Pondok Pesantren.

“Kami memberikan Paket Souvenir berupa tas sekolah, kain sarung, satu pack buku tulis, baju kaos, dan uang tunai kepada anak-anak dari Yayasan Yatim dan Pondok Pesantren di wilayah Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Kabupaten Bogor. Hal ini sebagai rasa syukur kami terhadap kelancaran operasional serta bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan,” ucap Dwi Ananda Wicaksana.

Kegiatan tasyakuran ini merangkum semangat syukur, persatuan, keterlibatan masyarakat, dan menandai berakhirnya tahun 2023 yang penuh makna bagi Bandara Soekarno Hatta. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments