Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Masuk Akhir Tahun Anggaran, Arief Minta OPD Percepat Pembangunan

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
ketika memimpin apel pagi. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Jelang akhir tahun anggaran dan memasuki triwulan ketiga tahun 2023, Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah meminta agar jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melakukan percepatan proses pembangunan yang telah dianggarkan.

Hal tersebut diungkapkan Walikota pada apel pagi pegawai di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Senin (4/9/2023).

Percepatan pembangunan dalam hal ini bukan hanya dalam hal administrasi saja. Namun menyasar pada berbagai aspek agar pembangunan yang telah direncanakan dapat rampung pada akhir tahun 2023.

"Masih ada progres pembangunan yang belum selesai dan molor dari target yang ditentukan," ungkap Arief.

Arief mengatakan setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) secara rutin dan berkala harus turun langsung melakukan monitoring terhadap berbagai kegiatan pembangunan yang dilakukan, mulai dari tahap perencanaan hingga pembangunan selesai dilakukan.

"Pastikan juga rekanan yang menjadi penanggung jawab itu benar-benar berkompeten dan memiliki kapasitas untuk mengerjakan. Supaya yang direncanakan dan pengerjaan bisa sesuai," ucap Walikota.

Selesainya proyek pembangunan tepat waktu, kata Arief, akan membawa manfaat bagi masyarakat untuk merasakan hasil dari pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang.

"Agar hasil pembangunan yang berasal dari APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah-red) bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat," tutur Walikota. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments