Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hasanudin BJ Dilantik Jadi Ketua DPD LPM Kota Tangerang

Hasanudin BJ dan Wakil Walikota Tangerang 
bersalaman seusai Hasanudin BJ dilantik. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tangerang periode 2023 - 2028 resmi dilantik, setelah terpilih   Ketua DPD LPM Kota Tangerang. Hasanudin BJ.

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin menyatakan LPM sebagai mitra Pemerintah harus dapat berkontribusi terhadap pembangunan dengan pemberian ide dan gagasan hingga mengawal setiap proses pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

"Bantu untuk memberikan pengertian kepada masyarakat tentang fungsi dari pembangunan yang dilakukan, agar bisa bermanfaat secara optimal," ujar Sachrudin pada pelantikan Pengurus DPD   LPM Kota Tangerang periode 2023-2028 di Gedung MUI Kota Tangerang, Jalan Satria Sudriman, Rabu (20/8/2023).

Setelah dilantiknya pengurus dan ketua yang baru, kata Sachrudin, LPM dapat semakin meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah dan berkontribusi kepada masyarakat Kota Tangerang hingga pada tingkat paling bawah.

"Bangun semangat kebersamaan secara kelembagaan untuk kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

"Dan susun program kerja yang membumi, agar bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat," tutur Sachrudin.

Ketua DPD LPM Kota Tangerang Hasanudin BJ mengatakan momentum pelantikan tidak hanya menjadi seremonial semata tapi menjadi alat untuk menjalin ikatan yang kuat di antara para pengurus dan anggota, dan terus bersinergi dengan Pemerintah daerah.

"Mulai dari tingkat kota hingga tingkat kelurahan sebagai mitra yang sejajar dalam membangun Kota Tangerang," pungkas Ketua LPM Kota Tangerang. (*/pur)

 

 


Post a Comment

0 Comments