Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief Apresiasi Yayasan An-Nabawi, Rumah Ibadah Jadi Pusat Pendidikan Islam

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
letakan batu pertama pembangunan gedung 
Pusat Pendidikan Islam An-Nabawi. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Pembangunan Gedung Pusat Pendidikan Islam An-Nabawi yang ditandai dengan peletakan batu pertama di Jalan Wijaya Kusuma, Perumahan Banjar Wijaya, Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, diresmikan Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah, Senin (14/03/2023).

Arief mengapresiasi upaya Yayasan An-Nabawi dalam mengembangkan Pusat Pendidikan Islam di Kota Tangerang.

"Rasanya merupakan suatu kebanggaan ya, di Kota Tangerang yakni An-Nabawi yang asal muasalnya adalah hanya membangun rumah ibadah, tetapi sekarang mampu mengembangkan layanannya menjadi pusat pendidikan islam," ujar Arief.

"Dan hal ini tentunya patut diapresiasi karena sejalan juga dengan komitmen Pemerintah Kota Tangerang dalam mewujudkan masyarakat yang berakhlakul karimah dan berdaya saing," tutur Arief.

Arief berharap upaya yang dilakukan oleh Yayasan An-Nabawi tersebut dapat menginspirasi yayasan dan lembaga pendidikan lainnya di Kota Tangerang.

"Mudah-mudahan perjalanan panjang Yayasan An-Nabawi mampu menginspirasi tempat ibadah lain. Yayasan serta lembaga pendidikan Islam khususnya, tidak hanya di Kecamatan Cipondoh tetaapi di Kota Tangerang," ucapnya.

"Karena, kita tahu bahwa mengelola rumah ibadah tentu tidaklah sesederhana yang dibayangkan, namun berkat upaya dan keiklhasan dari para pengelola. Alhamdulillah semuanya dapat berjalan dan Insya Allah segalanya akan dimudahkan," ujarnya.

Arief turut mengapresiasi serta mendoakan para jamaah masjid An-Nabawi agar dapat terus memakmurkan masjid dan berkontribusi dalam kelancaran pembangunan gedung pusat pendidikan Islam tersebut.

"Mudah-mudahan Allah berikan rizki yang melimpah bagi jamaah masjid An-Nabawi sehingga bisa terus bahu-membahu bergotong royong untuk membangun kemaslahatan yang Insya Allah amal jariyahnya akan mengalir sampai yaumil akhir nanti," pungkas Walikota. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments