Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Nasdem Kota Tangerang Akan Kerahkan 1.000 Relawan Ke GBK Jakarta

Ketua DPD Nasdem Kota Tangerang H. 
Suratmin dan Sekretaris Muhammad Pandu. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tangerang akan mengerahkan 1.000 orang relawan untuk menghadiri Apel Siaga Perubahan – Deklarasi Partai Koalisi di Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu, 16 Juli 2023.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang H. Suratmin mengatakan hal itu kepada wartawan di kantornya Jalan Teuku Umar Blok L No. 4, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Jumat (30/6/2023).

“Kami sebagai pengurus DPD mendapat mandat dari DPP (Dwan Pimpinan Pusat) Nasdem untuk membawa 1.000 orang relawan pada acara tersebut. Tapi dalam rapat tadi, jumlah yang akan dibawa justru lebih dari 1.000 orang,” ujar Suratmin sembari tersenyum.

Suratmin menjelaskan kegiatan Apel Siaga Perubahan-Deklarasi Partai Koalisi yakni mengusung Anies Rasyid Baswedan menjadi calon Presiden RI 2024-2029. Partai koalisi yakni Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahteraan.

“Pada Apel Siaga Perubahan tersebut masing-masing partai pengusung membawa relawan 50.000 relawan ke GBK. Selain dari partai pengusung juga akan hadir 50.000 orang dari simpul relawan. Nanti, diperkirakan sekitar 200.000 orang hadir di GBK,” ucap Suratmin yang didampingi Sekretaris DPD Nasdem Kota Tangerang Muhammad Pandu.

Muhammad Pandu menjelaskan 1.000 orang relawan yang dibawa ke GBK tersebut dilakukan oleh bakal calon anggota legislative (Bacaleg). Bacaleg Partai Nasdem Kota Tangerang ada 50 orang sehingga setiap Bacaleg diberi kesempatan untuk membawa 20 orang relawan.

“Alhamdulillah pada rapat tadi, setiap Bacaleg siap membawa 20 orang relawan. Bahkan ada beberapa Bacaleg yang bersedia membawa satu bus yang berisi 50 orang relawan,” ujar Pandu.

Muhammad Pandu mengatakan hasil rapat tadi nanti akan dibawa ke rapat ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten sebagai laporan kesiapan di Kota Serang. (ril)    

  


Post a Comment

0 Comments