Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bandara Soetta Bagikan 12 Ekor Sapi Kurban Idul Adha Di Wilayah Dekat Bandara

Seekor sapi diserahkan pihak Bandara
Soekarno-Hatta kepada warga.
(Foto: Istimewa) 

 

NET – Sedikitnya 12 ekor sapi diserahkan PT Angkasa Pura (AP) II Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) untuk bantuan hewan kurban sekaitan Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Executive General Manager KCU Bandara Soekarno-Hatta Dwi Ananda mengatakan momentum lebaran Idul Adha ini diharapkan menjadikan kebahagiaan bagi masyarakat sekitar Bandara. Hal ini merupakan program rutin yang dilakukan perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab sosial.

"Alhamdulillah pada tahun ini pembagian hewan kurban telah didistribusikan sebanyak 12 ekor sapi dengan 12 titik lokasi berbeda di kelurahan/desa dekat Bandara,” tutur Dwi Ananda kepada wartawan di Tangerang, Rabu (28/6/2023).

Selain itu, kata Dwi Andanda,  ikut pula diserahkan 4 ekor sapi serta 10 ekor kambing kepada Yayasan Bayt El Sama. Penyerahan bantuan hewan kurban ini juga merupakan agenda  perusahaan sebagai bentuk komitmen dan bakti perusahaan terhadap lingkungan.

Disebutkan, hewan kurban tersebut diserahkan untuk 12 wilayah kelurahan/desa sekitar Bandara yakni Kota Tangerang tersebar di: Kelurahan Belendung, Benda, Pajang, Selapajang, Neglasari, Kedaung Baru, Karang Sari, dan Kelurahan Batu Sari. Sedangkan di Kabupaten Tangerang tersebar di: Desa Rawa Rengas, Rawa Burung, Jatimulya, dan Desa Bojong Renged.

Kemudian untuk bantuan hewan kurban lainnya melalui Yayasan Bayt El Sama' telah didistribusikan sebanyak 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing yang diperuntukan bagi 1.500 karyawan supporting dan warga yang berada di sekitar Bandara.

Penyerahan bantuan hewan kurban ini merupakan program perusahaan dalam Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Bantuan hewan kurban yang diserahkan oleh Bandara Internasional Soekarno-Hatta terbagi menjadi 2, menyalurkan bantuan hewan kurban secara langsung dan kerjasama melalui Yayasan. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments