Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Musyda Muhammadiyah Kabupaten Tangerang Hasilkan 13 Anggota Formatur

Inilah 13 orang  yang masuk menjadi 
anggota formatur Pengurus Daerah 
Muhammadiyah Kabupaten Tangerang
periode 2023-2028.
(Foto; Istimewa)


NET - Musyawarah Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tangerang yang ke-12 tahun 2023 menghasilkan tiga belas orang masuk menjadi anggota formatur periode 2023-2028.

“Ya, ada 13 orang sudah terpilih melalui e-voting dari 39 orang calon,” ujar Ketua Panitia Musyawartah Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tangerang Ke-12 Dr. Girmono kepada TangerangNet.Com, Senin (29/5/2023) malam.

Girmono menyebutkan mereka yang masuk menjadi formatur setelah dilakukan e-voting dari 39 calon yakni Mukhaer Pakhana, Suhardi H, Junet Kaswoto, Turhaerudin, Joko Haryanto H, Dedy Efendi, Girmono H, Dadang, Remmy Martogi, Fajar Iqbal Mirza, Idris HK, Muhammad Uhri H, dan Juni Herdwiyono.

“Dari perhitugan perolehan suara ada dua orang yang hasilkan angka tertinggi yakni Pak Mukhaer Pakkana dan Suhari. Kedua memperoleh masing-masing 107 suara,” tutur Girmono yang ikutn pula terpilih sebagai formatur.

Sedangkan perolehan suara berikutnya, kata Girmono, dibawah angka 100 dan angka paling rendah 61. Ada dua pula yang memperoleh angka 61 yakni Muhammad Uhri dan Juni Herdwiyono.

Menko PMK Muhadjir Effendy dan Bupati 
Tangerang Ahmed Zaki Iskandar hadir 
pada pembukaan musyawarah tersebut. 
(Foto: Istimewa)  

“Jadi angka tertinggi ada dua dan angka terendah pun dua orang. Oleh karena formatur hanya 13 orang, sehingga yang memperoleh dibawah angka 61 tidak dimasukkan lagi,” ungkap Girmono.

Menurut Girmono, setelah 13 orang terpilih menjadi anggota formatur selanjutnya akan dibuatkan Surat Keputusan (SK) oleh pengurus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Banten.

“Tentu sebelum dibuatkan SK disusun kepengurusan mulai dari ketua, sekretaris, bendahara, dan seterusnya. Terpilih sebagai Ketua Pak Suhardi, Sekretaris Pak Joko Haryanto, dan Bendahara Pak Remmy Martogi. Kita masih menunggu sekitar satu sampai dua minggu ke depan,” ucap Girmono.

Musyawarah Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tangerang ke-12 tahun 2023 pada pembukaan dihadiri oleh Menteri Koordinasi (Menko) Bidang Pembangunan Manusiaan dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy, Bupati Tangerang Ahmed Zaky Iskandar, dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Banten. (ril)  

   



Post a Comment

0 Comments