Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BUMD TNG Catatkan Laba, Arief Minta Lakukan Lompatan

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
berikan arahan pada RUPS PT TNG. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meminta jajaran manajemen PT Tangerang Nusantara Global (TNG) sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) bisa memberikan kontribusi maksimal kepada Kota Tangerang.

Arief mengatakan hal itu saat membuka Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT TNG di Ruang Rapat Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Rabu (10/5/2023).

“Perjalanan tujuh tahun ini sudah bukan masa PT TNG masih lihat sana dan sini. TNG harus bisa memberikan lompatan-lompatan untuk kemajuan kota Tangerang,” ujar Arief di hadapan peserta rapat yang terdiri atas jajaran manajemen, Dewan Pengawas, dan Komisaris PT TNG.

Arief berharap PT TNG bisa lebih profesional dan fokus pada pengembangan usaha. Sehingga PT TNG bisa menjadi perusahaan BUMD yang bisa berkontribusi lebih untuk pembangunan di Kota Tangerang.

“PT TNG sebagai badan usaha milik pemerintah energinya jangan habis pada tataran isu,” tuturnya.

“Selama kita bisa menjalankan secara profesional harusnya bisa memberikan kontribusi yang lebih baik,” tuturnya.

Sebagai informasi PT TNG yang berdiri pada 2016 dan pada tahun pertama berdiri masih fokus pada pengelolaan parkir. Namun seiring dengan pertumbuhan perusahaan PT TNG mengembangkan usahanya ke bidang lain yaitu bidang perparkiran, transportasi, perdagangan, dan rnergi. Dan berdasarkan laporan keuangan PT TNG per 31 Desember 2022 telah mencatatkan laba bersih Rp 1,6 miliar atau mengalami kenaikan bila dibanding periode yang sama pada 2021 yang sempat minus. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments