Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief Ngabuburit Bersama Yatim Dan Generasi Muda: Jangan Cepat Berpuas Diri

Walikota Tangerang Arief R. Wismasnyah  
berbagai pengalaman di tengah anak  
yatim dan geneerasi muda.  
(Foto: Istimewa)  


NET - Puluhan anak yatim dan sejumlah perwakilan generasi muda Kota Tangerang yang mengikuti rangkaian kegiatan Ramadhan Kareem Fest yang digagas oleh komunitas Rumah Muda Indonesia.

Acara yang penuh kehangatan tersebut, Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah berbagi cerita tentang ragam budaya dan kearifan lokal yang dimiliki oleh Kota Tangerang.

"Senang tidak tadi habis jalan - jalan keliling kota," ujar Arief dengan tanya kepada anak-anak yatim yang hadir di gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (9/4/2023).

Walikota menyampaikan tentang salah satu tempat bersejarah di Kota Tangerang yang menjadi cikal bakal berdirinya akademi militer di Indonesia.

"Pada tau enggak ini kalau akademi militer pertama di Indonesia adanya di Kota Tangerang," ujarnya.

Arief menitipkan pesan agar para generasi muda yang hadir untuk tidak mudah berpuas diri dengan apa yang sudah dicapai, dan terus belajar demi menggapai cita - cita yang sudah ditargetkan.

"Ada yang ingin jadi pegawai bank, kenapa gak sekalian ingin punya banknya. Selama terus belajar berusaha dan berdoa itu bukan hal yang mustahil," tutur Walikota.

Salah satu peserta ngabuburit, Andi yang merupakan warga Kecamatan Periuk mengaku senang dapat mengikuti kegiatan jalan - jalan sembari menunggu waktu berbuka puasa dan mendapatkan tambahan pengetahuan tentang Kota Tangerang.

"Senang tadi berangkat bareng Suton, Zafran, Supi sama Afgan, jalan - jalan ngeliatin perahu terus ke makam pahlawan," tukas Andi. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments