Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota Ingatkan ASN Agar Bijak Tampil Di Sosial Media

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
seusai melaksanakan apel pagi. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Seluruh aparatur Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk tidak membiasakan gaya hidup berlebihan (mewah) serta bijak dalam menggunakan sosial media.

Hal itu disampaikan oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah sesuai apel pagi pegawai Pemkot di Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Senin (20/3/2023). Ini bukan tanpa dasar, mengingat tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai pelayan masyarakat harus pula memberikan rasa empati dan juga simpati pada kondisi yang terjadi di tengah masyarakat

"Sewajarnya saja, jangan terlalu berlebihan," tutur Walikota.

Arief menekankan jajaran Pemkot Tangerang mulai dari tingkat pelaksana hingga pejabat tinggi pratama harus mampu menahan diri dalam mengekspresikan diri melalui sosial media.

"Karena apa yang kita posting akan selalu mendapat penilaian dari masyarakat. Apalagi kita sebagai pelayan masyarakat," ucap Arief.

Bukan hanya pegawai, kata Walikota, dirinya juga menitipkan pesan kepada keluarga dari Aparatur Sipil Negara di Kota Tangerang untuk senantiasa menerapkan gaya hidup sederhana.

"Flexing di sosial media itu tidak baik, jadi lebih baik sewajarnya saja," tukas Arief. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments