Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sekda Kota Tangerang Serahkan 872 SK Naik Pangkat PNS Dan 5 Calon PNS

Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman 
menyerahkan SK kepada calon PNS. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Sedikitnya 872 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS)  menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat dan lima  calon PNS secara resmi menerima SK Pengangkatan sebagai PNS tahun 2023.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman menyerahkan SK kepada 877 pegawai tersebut pada saat apel pagi, di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Senin (6/3/2023).

Herman meminta agar kinerja pegawai di Kota Tangerang harus terus ditingkatkan.

"Saya ucapkan selamat dan mudah-mudahan teman-teman yang baru menerima SK bisa cepat menyesuaikan dengan kondisi kerja di Kota Tangerang. Dan untuk pegawai yang menerima kenaikan pangkat, semoga ini menjadi motivasi, bersama-sama untuk terus tingkatkan kinerja," ucap Sekda.

Herman mengucapkan terima kasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara HUT Kota Tangerang yang ke-30.

"Terima kasih kepada seluruh OPD atas pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Kota Tangerang ke-30, yang berjalan dengan lancar dan meriah," ujar Herman

Herman berharap HUT Kota Tangerang tahun depan akan bisa lebih baik lagi dan para pegawai dapat terus menjalankan amanah untuk melayani masyarakat dengan baik. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments