Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sekda Herman: Penting Data IP-ASN Guna Tingkatkan Kinerja

Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman 
(tengah) saat menyampaikan pengarahan.  
(Foto: Istimewa)  


NET - Kegiatan Workshop Pemenuhan Data untuk memenuhi kelengkapan data Indeks Profesionalitas-Aparatur Sipil Negara (IP-ASN) karena data IP-ASN ini menjadi instrumen penting sebagai dasar penilaian dan evaluasi dalam upaya pengembangan profesionalisme ASN dan tentunya upaya peningkatan  kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang. 

“Sebagaimana yang disampaikan tadi, masih ada sejumlah data elektronik yang harus dilengkapi. Ini harus menjadi perhatian dan segera dituntaskan,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman, Rabu (29/3/2023).

Hal itu dikatakan oleh Sekda pada workshop yang dilselenggakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) di Ruang Akhlakul Karimah, Puspem Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman.

Herman menjelaskan pemenuhan data ini diharapkan dapat memperbaharui data elektronik sistem kepagawaian guna pemenuhan data ASN secara nasional melalui Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara (SIASN).

“Bapak, Ibu semua, diharapkan bisa mengisi dokumen elektroniknya secara menyeluruh dan detail supaya memberikan peningkatan pada IP-ASN, sehingga senantiasa dapat menciptakan ASN yang profesional khususnya dalam bidang pendidikan,” tutur Herman pada kegiatan yang diikuti para ASN dari Dinas Pendidikan ini.

Sementara itu, Plt Sekretaris BKPSDM Kota Tangerang Saari mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 50 pegawai yang terdiri atas guru SD dan SMP di Kota Tangerang.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari, dari 29 sampai dengan 31 Maret 2023, dan untuk gelombang selanjutnya akan digelar awal April,” papar Saari. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments