Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mega Juara 1 Lomba Foto Lensa Presisi, Kapolres: Semoga Kegiatan Ini Edukasi Warga

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol 
Zain Dwi Nugroho menyerahkan hadiah
 kepada Mega Selviyanti juara lomba foto. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Mega Selviyanti meraih juara 1 lomba foto Lensa Presisi dengan tema foto “Polisi Evakuasi Banjir”. Mega menyingkirkan ratusan peserta dalam dan luar kota Tangerang yang ikut Lensa Presisi bertema “Tangerang Aman, Masyarakat Nyaman”.

"Antusias peserta lomba, saya nilai sangat tinggi. Ini terbukti dengan banyaknya yang mendaftar ini menandakan bahwa berkarya dan berkreasi dalam film pendek maupun fotografi menjadi semangat para pemuda," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Kegiatan tersebut berlangsung di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Jum'at (10/3/2023) malam.

Berikut pemenang lomba foto; Juara 2 Beni Nugraha dengan tema foto “Polisi Dorong Angkot Mogok”, dan juara 3 Dwi Aji Ferdiansyah dengan tema foto “Polisi Tuntun Sebrang Kan Warga”.

Sementara, untuk lomba film pendek juara pertama dianugerahkan kepada peserta atas nama  Hendra Saputra asal Cikupa, Kabupaten Tangerang dengan tema film “Sang Penolong”, juara kedua diberikan kepada Yusuf dengan tema film “Cecep Anak Tangerang” dan juara ketiga diraih peserta atas nama Supriadi dengan tema “Pemilihan RT”.

Tak kalah seru, seluruh penonton yang beruntung diberikan door prize menarik dari Deni Creator dan Abouttng, ada juga helm, kompor gas, kipas angin, dispenser dengan door prize utama berupa 2 unit sepeda lipat.

Kapolres berharap ke depan kegiatan seperti ini menjadi motivasi bagi anak muda di Kota Tangerang dan di Indonesia pada umumnya untuk lebih maju dan sukses.

"Event Lensa Presisi ini, saya harap dapat mengedukasi tentang peran Kepolisian baik dalam penegakan hukum maupun sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

Kegiatan tersebut didukung penuh Polres Metro Tangerang Kota, abouttng, Pokja WHTR (Wartawan Harian Tangerang Raya), dan DeniCreator, menggelar malam anugrah lensa presisi lomba film pendek dan foto.

Ajang adu bakat kreativitas pembuatan film pendek dan foto dibuka untuk umum itu mulai dari 3 Februari ditutup hingga 3 Maret 2023, ratusan peserta dalam dan luar kota Tangerang mengikuti lensa presisi bertema Tangerang Aman, Masyarakat Nyaman.

Dihadiri langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Asda 3 Kota Tangerang Wahyudi, Anggota DPRD Kota Tangerang Andri S. Permana, Danramil 01/TGR, Mayor Andi Budiman, dan Ketua Kesenian Kota Tangerang Madin.

Acara yang dipandu oleh Mus Mulyadi dari Radio Elshinta dan Jeni tersebut menghibur ratusan penonton yang memenuhi Taman Elektrik. Acara semakin meriah dengan hadirnya para pemain film pendek DeniCreator Marko CS. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments