Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota: Pajak Tingkatkan Kualitas Pendidakan Dan Kesehatan

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
memberikan sambutan pada pekan pajak. 
(Foto: Istimewa)  

NET - "Pajak yang dibayarkan oleh masyarakat dipergunakan selain buat pembangunan fisik, juga untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan masyarakat," ujar Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah di D'Prima Hotel, Cipondoh, Rabu (22/2/2023).

Hal itu dikatakan oleh Walikota pada Pekan Panutan Pajak & Tax Gathering yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kantor Wilayah Banten, dengan tema "Reformasi Pajak Wujudkan Ekonomi Berkeadilan".

Walikota mengatakan pajak merupakan salah satu sumber pembiayaan dari berbagai program pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Bukan hanya itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang telah membangun sarana dan prasarana yang bertujuan untuk meminimalisir potensi banjir di beberapa lokasi rawan banjir di Kota Tangerang.

"Ditambah hingga tahun 2022, Pemkot bangun PJU (Penerangan Jalan Umum-red) untuk Program Kampung Terang hinga lebih dari 100 ribu PJU," jelas Arief pada acara yang dihadiri oleh Kepala Kanwil DJP Banten Yoyo Satiotomo.

Arief berharap agar kegiatan Pekan Panutan Pajak dapat diselenggarakan dengan lebih masif agar kesadaran masyarakat dalam membayar pajak bisa semakin meningkat.

"Yang terpenting, pembangunan bisa terus dilakukan dan berkelanjutan," ucap Walikota. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments