Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pelatihan Pramuka Kota Tangerang Diikuti 150 Orang Guru

Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman 
saat tiba di  Kawasan Superblok Wisma Atlet. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Sedikitnya 150 guru mengikuti pelatihan Kursus Mahir Dasar Pembina Pramuka bagi para guru SD dan SMP se-Kota Tangerang di Kawasan Superblok Wisma Atlet, Kota Tangerang, Kamis (23/2/2023).

Sekretaris Daerah  (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman menyampaikan apresiasi kepada para guru yang terus aktif menebarkan semangat praja muda karana pada tingkat sekolahnya masing-masing.

“Ini merupakan upaya positif untuk kita terus menumbuhkan semangat persatuan, patriotisme serta kesetiakawanan para generasi muda,” ujar Herman.

Diikuti oleh 150 guru se-Kota Tangerang, Herman berharap kompetensi dan keterampilan yang diasah pada kegiatan ini sesuai dengan Dasa Dharma Pramuka dan dapat diaplikasikan dalam pembinaan karakter para peserta didik.

“Saya harap potensi yang dimiliki ini dapat menambah eksistensi gerakan Pramuka di Kota Tangerang dan dapat melahirkan para pendidik dan peserta didik yang semakin berjiwa patriotisme dan cinta pada Kota Tangerang,” tutur Sekda.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kota Tangerang bekerjasama dengan Pramuka Kwartir Cabang Kota Tangerang. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments